BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 30 Juli 2010

Journal 6 : SIRU masalah UBUNG-UBUNG.. haha -.-

baru-baru ini, ada masalah yg cukup mengguncangkan anak2 di 17..
namanya, "berburu ubung2".. hahah :D

ceritanya ni.. ada murid baru yg namanya, brenda 'sii ubung-ubung'.. nah, kemarin ini dia buat status yg intinya pengen ada ac d kelas, tpi dia bandingin sama skul lama..

nah, para anak2 17 alias JUBEL yg menjunjung tinggi almamater dan sangat KORSA ini.. ngamuk2 dan pada langsung dateng dan siap menggempur dia.. *bahasanya.. menggempur --'*
termasuk jg para alumni yg rela jauh2 datang hanya untuk meliat dia..

dan akhirnya bisa ditebak, dia dikepung sama kk kelas,alumni, dll..
dan ekspresi muka dia hampir nangis gitu,, jadi ya gak sampe ati deh mau dijahilin gitu.. cm diocehin aja deh kayaknya,,

dan sekarang, tu masalah udah agak redaann..

*my comment: awalnya sih aku juga sebel sama dia, kok bisa ya si anak baru itu post kyk begituan.. padahal dia itu kan masih anak baru, mbok ya kalem2 aja tooh..?
tapiii!! pas ujung2nya aku jg sadar,, klo dia itu sebenernya juga gak ada maksud menuntut minta ac beneran, cuma spontan aja terlintas, dia gak maksud gitu deh..
ya udah, berhubung aku juga pernah ngerasain berada di posisi kyk dia.. jadi aku bisa maklum deh.. jd biasa2 aja.. dan aku jd ingat kata pepatah,

MEMAAFKAN ITU ADALAH HAL YANG PALING MULIA
:)

0 komentar: