BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 02 November 2012

Journal 78 : Mortui Vivos Docent [FF] (BAHASA)

Assalammu'alaikum wr., wb.
Hello-ha~ Jumpa lagi dengan gue setelah satu hari lamanya *lebay*
Hari ini gue mau post project #NovemberNgeblog gue dengan tema FF tentang Docent! Cekidot~ :3
-----------------------------------------------------

"Eh, tahu nggak? Dosen gue hari ini nyebelin loh,"
"Iya, dosen gue juga. Ngebetein banget deh."
Ara dari tadi hanya senyam-senyum sendiri mendengarkan celotehan kedua temannya yang beda jurusan itu sambil asyik membaca modul.
"Eh, lo gimana Ra? Dosen tempat lo enak-enak?"
Ara hanya tersenyum. "Lo mau tahu dosen gue? Besok datang ke tempat gue ya.."
Esoknya.
"Ra! Mana dosen yang lo bilang itu?" tanya kedua teman Ara. "Ayo ikut gue sini,"
Ara pun mengajak kedua temannya ke sebuah ruangan gelap, penuh dengan bau menyengat.
"Inilah docent gue, our mortui vivos docent." suara Ara disambut dengan sosok cadaver yang tengah terbujur kaku, menyambut sosok kedua teman Ara yang langsung terbisu.

----------------------------------------------------
catatan :  
*Mortui Vivos Docent : yang mati mengajari yang hidup
*cadaver : tubuh manusia yang sudah meninggal yang diawetkan dan dijadikan bahan untuk belajar anatomi di laboratorium (mayat, red)

Well, itu tadi sekilas FF (Flash Fiction) dari gue, selamat menikmati! Semoga nggak mengecewakan deh hehe :3
Wassalammu'alaikum wr., wb.

0 komentar: