BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 19 November 2012

Journal 80 : Homie (BAHASA)

Assalammu'alaikum wr., wb.
annyeong, yeoreobun~~~! Finally I'm back again! :3
Setelah hiatus gue yang cukup lama gara-gara stres dan sakit dadakan gue, kali ini gue dateng mau bawain segelintir puisi demi menunaikan kewajiban #NovemberNgeblog gue yang udah macet sejak sekian lama.. langsung aja deh!

Pulang

bola itu terpantul pelan
kemudian memantul lagi, lagi, dan lagi
gadis itu hanya duduk membisu
mengamati bola yang tak henti memantul

jemarinya mulai berpindah alur
berusaha menggapai lemah bola itu
namun
ia tak mau diajak kompromi
terus saja memantul tak tentu arah

gadis kecil itu merengut
senyumannya pun surut
ia pun duduk termangu
menatap bola itu dungu

kakinya beranjak bangkit
hendak menyusuri butir-butir pasir
tapaknya berhenti mendadak
bola itu beranjak mendekat

tap, tap, tap
bola itu memantul pelan
menghampiri gadis kecil dalam bisu
tap, ia behenti pelan
di ujung sepatu gadis kecil yang berpasir
seolah berkata,
"hey, aku pulang."


Sekiaaan!! Gimana nih komentarnya, readers? Jelek, ya? :( Udah lama nggak nulis, jadi kehabisan ide nih gue jadinya..
Tapi gue punya satu kalimat penutup khusus untuk my only one big motivator and inspirator, my MR :)

"How far I could go away, I might always come back to you. You're my final home, mister."  :))

Thank you and goodnight! Jya, matta! :3
Wassalammu'alaikum wr., wb.

0 komentar: