BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 04 Agustus 2010

Journal 10 : Ultah Niko, the leader of our class.. :)

kemarin, tepatnya tanggal 30 Juli 2010, kami baru saja merayakan ulang tahun ketua kelas kami, si kakak bersuara merdu, Niko Tobing.. :p


ada banyak persiapan yg kami lakukan demi memberikan kejutan untuk ketua kelas kami itu.. dimulai dari  mana yaaa??
pertama.
kami sengaja nggak ngasih ucapan selamat ultah buat dia, pura2 cuek aja laahh..
terus, kami bingung mau kasih surprise apa..

kedua.
denger2 dari temen2 kalo cindy punya rencana buat kasih niko surprise. apa yaa?? kalo gak salah sih mau siapin kue sederhana buat dia, terus kejutin dia pas pulang sekolah ntar.

ketiga.
pas istirahat pagi, rombongan ulya dkk. membeli berbagai macam kue, dan juga chocolatos untuk dibuat kue ulang tahun. sayangnya, beberapa diminta oleh orang2, untung akhirnya masih cukup untuk dibuat kue.

keempat.
pas pelajaran terakhir, pelajarannya pak Efrin, sayangnya itu jam kosong. jadi, kami pun berencana untuk menghias kue dan membuat surprise untuk niko saat itu juga. rombongan anak2 cewek, menghias kue dan membuat tulisan H B D N I K O .
setelah selesai, kami pun berfoto dgn hasil kue dan tulisan selamat ultah yg telah kami buat.

kelima.
TEEET!!! bel pun berbunyi. kami bergegas membuat barisan panjang seperti barisan kereta dan berjejer di depan kelas, lalu kami berjalan menuju lapangan upacara dan menunggu di sana. sayangnya, ternyata niko sedang latihan MP di aula, jadi kami tak bisa langsung memberikan kejutan di lapangan. kami pun segera memutar otak dan mengganti strategi. kami bergegas menuju ke belakang aula dari dua penjuru. para pengibar tulisan HBD pun segera berjejer di lapangan basket dan menunggu niko datang, sementara kami, rombongan pembawa kue ultah pun menunggu di sampin aula. tiba2, ada yg mengatakan bahwa niko datang dari samping aula! sontak kami pun segera berlarian ke arah lapangan basket. tak lama, niko pun datang dan kami mengucapkan HBD ke niko, dan dari arah belakang niko muncullah Rei dan Banissalam, yg langsung mengejar niko dan siap menyerang dengan seember air. niko yg tahu pun segera berlari, namun rei dan bani tak kalah cepat, mereka juga berlari dan mengejar niko.
BYUUURR!! akhirnya niko bisa kena siram juga. haha! tapi niko masih berkelit, dikejar lagi oleh rei dan bani, hingga akhirnya..
BYUR! GEDEBUKK! suara air disiram disusul suara terpeleset. haha! niko rupanya jatuh! kasiaan bangett.. ^^
akhirnya kami pun mengerubung niko, dan menyanyikan lagu HBD, ulya sbg pembawa kue pun mendekati niko dan memberikan kue itu. niko pun menyuapi teman2nya dan juga adik2 kelas non muslim yg ikut hadir di situ.

aahh.. itu adalah event yg cukup membahagiakan dan sangat SERU! HBD ya niko! :D
dan ini ada sebagian foto dari event itu.. :)






I LOVE YOU SO MUCH XI PSIA 6 "XIA6A"! :)

0 komentar: